Sosialisasi kali ini Merdeka Belajar Melalui Rumah Belajar di SMAN 2 OKU. Semangat sosialisasi kali ini berbeda dengan yang lain. Hal ini dikarenakan pelaksanaannya disekolah sendiri. Saya bertugas di SMAN 2 OKU memasuki tahun ketujuh. Antusias yang saya rasakan juga dirasakan oleh rekan-rekan yang lain. Semangat berbagi kepada mereka. 



Merdeka Belajar Melalui Rumah Belajar menjadi tema kali ini. Saya ingin menyebarkan semangat Merdeka Belajar yang telah saya pelajari pada pelatihan Pembekalan Calon Pedamping Guru Penggerak. Setelah saya dinyatakan sebagai Pendamping Guru Penggerak inilah pertama kali saya membawa Merdeka Belajar pada sosialisasi. Sesuai slogan yang ada di twibon Pembatik Level 4, Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia. Harapan saya dengan filosofi Merdeka Belajar yang diterapkan oleh rekan-rekan pada pembelajaran dan menggunakan media Rumah Belajar maka pendidikan di Indonesia akan maju. Aamiin aamiin aamiin.

Post a Comment

  1. Alhamdulillah Terimakasih ibu Rani nawang ilmunya sangat membangun, tambah suskses terus semangat belajar dan berkreasi demi mencerdaskan anak bangsa

    ReplyDelete
  2. Awal yang baik, mengenalkan hal baik di kalangan sendiri. Selain sebagai sosialisasi, ini penting untuk mengukuhkan pondasi dukungan (support).
    Teruslah berbagi hal baik agar cakrawala semakin terbuka.

    ReplyDelete
  3. Terus semangat bu rani menebar ilmunya..

    ReplyDelete
  4. Inspiratif dan super.. Lanjutkan bu guruu..

    ReplyDelete
  5. Semangat menebar manfaat dan membangun negeri mba 😘😘😘

    ReplyDelete

Powered by Blogger.